Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Pernah Puas! Dalam Hal Apa?

Valentino Rossi Tidak Pernah Puas! Dalam Hal Apa?

Rossi

Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi kini usianya sudah tidak muda lagi, menginjak 36 tahun. Walau demikian, Rossi bisa dikatakan tua-tua keladi alias makin tua semakin menjadi dan tak pernah berhenti untuk mengejar gelar juara.

Penampilan yang begitu baik, membuat decak kagum mantan pembalap MotoGP, Christian Sarron. Menurutnya walau saat ini Rossi telah memiliki banyak gelar, akan tetapi The Doctor, julukan Rossi tetap mempertahankan keinginan kuatnya untuk menggapai juara.

“Setelah beberapa tahun dan banyaknya gelar yang ia menangkan, Valentino tetap mempertahankan keinginan kuatnya untuk meraih gelar,” ungkap Sarron seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (23/9).

Ditambahkan oleh Sarron, caranya mengubah gaya membalap dan ia juga menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam dua musim terakhir. Dia bekerja sangat keras. Jika dia memenangkan gelar musim ini maka itu adalah hal yang layak ia terima.

Balapan MotoGP musim ini sudah empat kemenangan digenggam Rossi. Tetapi pada seri San Marino beberapa pekan lalu, Rossi gagal menjauhkan jarak poin dengan rival terdekatnya yakni Jorge Lorenzo. Dirinya hanya mampu finis di posisi kelima.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...