Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Senang di Philip Island, Ini Alasannya

Valentino Rossi Tidak Senang di Philip Island, Ini Alasannya

rossi 889

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui kalau dirinya layak naik podium ketika berlaga di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10) kemarin. Rossi menilai memiliki kecepatan yang cukup untuk bersaing meraih tiga posisi teratas.

Memulai balapan dari posisi tujuh, The Doctor melesat ke posisi empat setelah balapan berlangsung tiga lap. Pembalap asal Italia ini setia membuntuti tiga pembalap di depannya yang tampil gemilang yakni Andrea Iannone, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Walau sempat naik ke posisi tiga ketika balapan menyisakan tiga lap, Rossi harus puas mengakhiri balapan di tangga keempat. Kegagalannya naik podium pada balapan kali ini merupakan yang kedua setelah di Misano.

“Saya tidak senang karena gagal naik podium setelah melewati balapan luar biasa dari awal sampai akhir. Saya berpotensi naik podium, namun kehilangan tujuh poin dari Lorenzo,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Motorsport, Senin (19/10).

Ketika Rossi finis di posisi empat, pesaing utamanya dalam memperebutkan gelar, Jorge Lorenzo, mampu menyelesaikan balapan di tangga kedua. Tetapi, Rossi masih berstatus sebagai pemuncak klasemen dan unggul 11 poin dari Lorenzo.

“Kecepatan saya baik dan bisa bersaing dengan Lorenzo. Kami sangat dekat, jika saya mengalahkan dia, situasinya akan sangat berbeda. Saya kecewa karena memiliki kecepatan untuk menjadi yang terbaik,” jelas Rossi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...