Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tidak Terlihat Dalam Sesi Konferensi Pers

Valentino Rossi Tidak Terlihat Dalam Sesi Konferensi Pers

rossiassen

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sungguh mengejutkan. Terkait insiden dirinya dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez, ternyata The Doctor tidak muncul dalam sesi konferensi pers usai perlombaan.

Sesi itu sendiri sampai sempat tertunda cukup lama dari waktu yang telah dijadwalkan, disebabkan antara lain karena menunggu pihak pengarah lomba (race direction) yang segera melakukan rapat untuk membahas insiden di lap ketujuh pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu (25/10) siang.

Nah, begitu sesi akan dimulai, ternyata hanya ada pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa serta rekan setim Rossi yakni Jorge Lorenzo yang muncul. Sementara Rossi, yang finis di tempat ketiga, tidak hadir.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapatkan penyebab kenapa Rossi tidak menghadiri sesi yang wajib itu.

“Valentino semestinya ada di sini untuk menjelaskan kejadian ini. Aku sudah bilang berkal-kali, saat balapan kita harus lebih tenang,” ujar Pedrosa, sang juara.

Rossi sendiri sempat memberikan pernyataan singkat sesaat setelah memarkir motornya seusai balapan. Di dalam wawancara yang disiarkan langsung itu ia “mengelak” bahwa dirinya sengaja menendang Marquez, yang menyebabkan rivalnya itu terjatuh.

Rossi memang tidak tampak melakukan perayaan saat menyentuh garis finis. Dia pun tidak terlihat bercakap-cakap dengan Lorenzo di dressing room, dan hanya sempat berbincang-bincang dengan Pedrosa.

Atas insiden itu The Doctor telah dijatuhi hukuman, yaitu start di posisi paling belakang di seri pamungkas di Valencia. Timnya, Yamaha, telah mengajukan banding atas keputusan tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...