Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tua-tua Keladi, Usia 37 Tahun Masih Tetap Semangat Untuk Raih Juara

Valentino Rossi Tua-tua Keladi, Usia 37 Tahun Masih Tetap Semangat Untuk Raih Juara

rossi22334

Pembalap veteran yang tergabung dalam Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan berusia 37 tahun ketika MotoGP 2016 dimulai di Qatar pada 20 Maret mendatang. Tetapi bak peribahasa tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi, Rossi pun begitu.

Rossi ternyata masih menyimpan ambisi besar untuk meraih gelar dunia yang ke-10 musim depan usai kegagalannya tahun ini. The Doctor kalah dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang akhirnya menjadi juara MotoGP 2015.

Buat Rossi usia tak terlalu memberi banyak pengaruh pada ajang balap melainkan motivasi kuat dan kemampuan timnya beradaptasi dengan ban Michelin, yang menggantikan Bridgestone untuk musim depan.

“Jika kita semua melihat sejarah manusia maka tidak banyak perbedaan antara usia 36 atau 37 tahun. Saya akan mampu mengendarai motor kurang lebih dengan kecepatan yang sama seperti musim lalu,” tutur Rossi kepada Autosport, Selasa (29/12).

Ditambahkan olehnya, segalanya banyak bergantung dengan motivasi saya, bagaimana Yamaha merespon dengan ban Michelin, pekerjaam kami dan segalanya. Segalanya akan berbeda musim depan dan saya akan mencoba yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...