Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Tuding Kalau Marquez Bohong, Dalam Hal Apa?

Valentino Rossi Tuding Kalau Marquez Bohong, Dalam Hal Apa?

valentino-rossi-dan-marc-marquez_

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi seperti diketahui gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2015, ternyata hingga kini masih menyimpan kekecewaan. Ia sendiri tidak bisa menerima kekalahan itu usai merasa diperlakukan tidak adil terlebih pada pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang ditudingnya sebagai pembohong besar.

Di Valencia, Penampilan dari Rossi sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk. Meski harus berlomba dari posisi paling belakang, Rossi bisa menyodok ke posisi keempat.

Bukan itu saja, peluangnya menjadi juara dunia kala itu masih terbuka kalah saja Marquez tampil bersungguh-sungguh. Peluang Marquez untuk menyalip Jorge Lorenzo yang jadi saingan terberat Rossi bisa dilakukan di berbagai kesempatan. Namun sayangnya, semua itu tidak dilakukannya.

Tragisnya pula, di lap terakhir saat Dani Pedrosa yang merupakan rekan setim Marquez ingin mencoba menekan Lorenzo dengan berada di posisi kedua, Marquez terus menghalanginya. Tentu saja hal itu buat Rossi menuding jika Marquez rela mengorbankan dirinya pada Lorenzo sebagai pengawal.

“Marquez adalah masa depan di MotoGP. Dia adalah pembalap berbakat dan masih 22 tahun. Usianya masih panjang untuk meneruskan kariernya. Tapi, akhir pekan lalu dia berkata bohong. Dia mengatakan kalau melakukan semuanya untuk mengalahkan Lorenzo sebab itu penting buat Honda,” kata Rossi di Foxsport, Selasa (10/11).

Saya pikir, lanjutnya, itu adalah tendangan bola yang jelas pada semua orang. Kami selalu bangga di MotoGP, sebab saat kami berada di lintasan kami melakukan semuanya. Tapi, itu tidak dilakukan oleh Marquez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...