Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Turun Tangan Berikan Sentuhan pada ‘Valentino Rossi The Game’

Valentino Rossi Turun Tangan Berikan Sentuhan pada ‘Valentino Rossi The Game’

Rossi 78909

Video game resmi MotoGP 2016 dipastikan akan menyajikan sejumlah detail baru yang didedikasikan kepada sembilan kali juara dunia yakni Valentino Rossi. Pun halnya dengan fitur-fitur klasik yang berhubungan dengan MotoGP dalam beberapa tahun terakhir.

Hal tersebut seperti dilansir oleh situs resmi kejuaraan balap motor terakbar itu.

Di dalam pembuatan video game ini, Rossi sendiri akan turun tangan memberikan sentuhan. The Doctor akan membantu developer video game ternama, Milestone untuk menciptakan fitur lintasan Monza Rally Show yang biasa ia ikuti, serta rute Motor Ranch, lintasan flat track pribadi miliknya di Tavullia, Italia.

Dengan fitur-fitur bertema Rossi ini, diharapkan para penggemar MotoGP pun bisa ikut merasakan apa saja aktivitas balap yang dilakukan Rossi selama berkarir di MotoGP, begitu pula saat ia berlatih di Motor Ranch atau menghabiskan sebagian masa liburan dengan turun di Monza Rally Show.

Berikut ini pernyataan resmi Valentino Rossi:

“Saya dengan bangga mengumumkan bahwa saya akan berpartisipasi dalam pembuatan ‘Valentino Rossi The Game’, bersama orang-orang dari Milestone. Kami memilih masukkan elemen-elemen paling penting dalam karir saya di MotoGP, dan juga semua sirkuit tambahan yang juga penting bagi saya, seperti Ranch, Rally dan banyak lagi. Akan menyenangkan menciptakan game tak hanya sebagai seorang gamer, melainkan juga sebagai ‘test driver’. Saya akan bekerja dengan tim pengembang untuk memastikan penggemar bisa mendapatkan pengalaman terbaik.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...