Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ungkap Taktik dari Marquez-Pedrosa Yang Dukung Lorenzo Jadi Juara Dunia

Valentino Rossi Ungkap Taktik dari Marquez-Pedrosa Yang Dukung Lorenzo Jadi Juara Dunia

rossi383839
Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tampaknya belum selesai tentang tudingannya perihal pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang sengaja memberi kemudahan bagi Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia MotoGP musim ini. Rossi menjelaskan bagaimana caranya duo Repsol Honda membantu Lorenzo di Grand Prix Valencia, Minggu (8/11).

“Menurut saya jika anda cek gaya balapan Marquez dalam dua tahun terakhir, anda akan tahu dia selalu coba menyalip dan mendekat di akhir lap. Jadi pertanyaannya, mengapa Marc Marquez tidak pernah menyalip Lorenzo dan tak pernah mengambil kesempatannya,” jelas Rossi dihadapan wartawan sebagaimana dilansir dari Crash, Senin (9/11).

Lebih lanjut Rossi menuturkan bahwa situasi jadi makin memalukan untuk Pedrosa yang mana dia sangat cepat dan bisa memangkas ketertinggalan dua detik. Itu artinya Jorge dan Marquez hanya menunggu. Buat saya, dia (Marquez) senang bisa membantu Lorenzo meski ia membuka helm-nya dan mengatakan itu tak benar. Tetapi dia akan menyaksikan lewat televisi dan jelas jika dia membantu Lorenzo. Saya pikir dia dengan senang melakukannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rossi memang menuduh adanya konspirasi antara Marquez-Pedrosa yang memberi kemudahan pada Lorenzo meraih gelar juara dunia MotoGP.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...