Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi ungkapkan akan Mati-matian di MotoGP Asia-Australia, ini Alasannya

Valentino Rossi ungkapkan akan Mati-matian di MotoGP Asia-Australia, ini Alasannya

rossi757

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valantino Rossi gagal memangkas poin dengan pemimpin klasemen MotoGP, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez saat balapan di Aragon, akhir pekan lalu.

“Saya sudah memberi yang terbaik, tapi Lorenzo sangat kuat dan lebih cepat sejak pertengahan balapan,” kata Rossi seperti dikutip dari Tutto Motori.

Lebih lanjut Rossi mengatakan kalau dirinya terlalu cepat memencet rem ketika disalip Lorenzo. Ia pun memberikan alasan setelah melakukan kesalahan itu.

“Saat melakukan kesalahan, saya terlalu cepat menekan rem. Saya melakukannya karena berada dalam keadaan bahaya. Kalau tidak mengerem, bisa-bisa ban saya slip dan bisa terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Untuk itu, Rossi berjanji bakal mati-matian di tiga seri MotoGP terdepan, yakni Jepang (16 Oktober), Australia (23 Oktober), dan Malaysia (30 Oktober). Rossi berharap seri Asia-Australia itu bisa membantunya memperpendek jarak dengan Marquez.

“Sangat sulit mengejar Marquez dengan selisih 52 pon. Namun saya tidak mau berpikir tentang peringkat di klasemen pembalap. Kami harus bekerja secara fokus karena saya menyukai tiga balapan berikutnya,” terang Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...