Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Dalam Perebutan Gelar Juara Dipengaruhi Pembalap Lain, Siapa Saja?

Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Dalam Perebutan Gelar Juara Dipengaruhi Pembalap Lain, Siapa Saja?

 

lorenzo-bilang-rossi-berhak-kalahkan-marquez-kzR

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa menuturkan bahwa perebutan gelar juara dunia MotoGP antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bisa ditentukan oleh pembalap lain. Duo Movistar Yamaha itu memang digadang-gadang menjadi dua calon terkuat juara dunia musim ini.

Dimata Pedrosa, dirinya dan rekan setimnya, Marc Marquez, serta duo Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, dapat memegang peran krusial krusial dalam pertarungan Rossi dan Lorenzo.

Usai MotoGP Jepang seperti diketahui, The Doctor masih tetap bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan 18 poin dari Lorenzo di peringkat kedua. Balapan hanya tiga seri tersisa, Rossi tentu harus konsisten finis di depan Lorenzo agar bisa jadi juara. Sedangkan Lorenzo sendiri juga tak punya pilihan selain terus menang demi mengecundangi Rossi.

Walau demikian, Pedrosa yakin kenyataannya tak akan sesimpel itu bagi Rossi dan Lorenzo. Menurut laporan The Spanish Smurf, pembalap lain bisa mengacak-acak strategi duo jagoan Yamah itu.

“Valentino (Rossi) dan Jorge (Lorenzo) punya gaya balap yang amat berbeda dan mereka menjalani balapan dengan cara yang berbeda pula. Saya rasa pertarungan mereka kini soal poin. Namun, poin tak hanya berhubungan dengan hasil balap, tapi juga apa yang dilakukan pembalap lain di antara mereka berdua,” ujar Pedrosa, seperti dilansir Crash, Selasa (13/10).

Ditambahkan olehnya, Marquez serta dua Andrea (Dovizioso dan Iannone) dari Ducati, serta dirinya bisa saja membuyarkan apa yang sudah mereka rencanakan. Harus diakui kalau titel juara memang sudah pasti jadi milik Valentino atau Jorge, namun suatu hal yang pantas karena mereka luar biasa musim ini. Tetapi, jangan lupa juga kalau para rider lainnya tetap akan profesional dan bersungguh-sungguh.

“Kita bisa melihat bahwa Valentino dan Jorge sangat nyaman, performa motor mereka juga bagus. Tapi, situasinya kini sangat sulit bagi keduanya. Mereka harus menghindari kesalahan apapun dan jeli memanfaatkan situasi. Itulah yang sulit dilakukan,” jelas Pedrosa.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...