Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Terjadi Rivalitas, Ini Prediksi Legenda MotoGP

Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Terjadi Rivalitas, Ini Prediksi Legenda MotoGP

rossi vs lorenzo

Duo pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali bersaing di balapan MotoGP musim ini. Rivalitas keduanya mengundang decak kagum legenda balap motor. Kali ini Wayne Gardner, mantan juara balap asal Australia, yang mengaku tak habis pikir soal persaingan dua pembalap Yamaha itu.

“Saya sudah di dalam olah raga yang aneh ini selama 40 tahun, tapi saya belum pernah melihat sedekat ini. Jika ada dua pabrikan yang berbeda, mungkin anda bisa membaca siapa yang lebih baik,” ungkap Gardner ketika disinggung persaingan Rossi dan Lorenzo yang hanya terpaut 14 poin seperti dilansir di situs resmi balapan, Rabu (7/10).

Baik Rossi maupun Lorenzo merupakan dua pembalap yang berpeluang besar merengkuh gelar juara dunia musim ini. Dengan kemenangan di empat seri balap tersisa jadi fokus masing-masing demi memuluskan niatnya.

Gardner sendiri ternyata juga punya andalan musim ini yaitu Lorenzo. Tetapi ia sekali lagi menegaskan kalau The Doctor yang saat ini sedang menggapai trofi kesepuluhnya, tak bisa dianggap remeh.

“Saya akan senang melihat Lorenzo yang menang sebab dia adalah pembalap yang luar biasa dengan bakat dan kesempurnaannya. Tapi jangan anda remehkan Rossi dan tekanannya di beberapa balapan terakhir. Persaingan ini perlu adanya koin untuk dilempar. Saya pikir hal itu akan terus mengigit hingga seri balap terakhir,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...