Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Waspadai Pembalap Satu Ini di Motegi, Siapa Dia?

Valentino Rossi Waspadai Pembalap Satu Ini di Motegi, Siapa Dia?

rossi jepang 6869va

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi diprediksi akan mengatur skenario agar bisa mengamankan posisi podium pertama sekaligus mematahkan dominasi rekan setimnya Jorge Lorenzo di GP Jepang hari Minggu Ini. Salah satunya adalah ia tak ingin posisi idealnya direbut pengendara dari tim Honda maupun Ducati.

Menurut Rossi, kedua tim itu sangat kuat dan cepat, khususnya Andrea Iannone. Sebab, lanjut Rossi, pertempuran diawal akan sangat menentukan siapa yang bakal mengamankan podium pertama di balapan seri 15 ini.

“Ada enam pembalap yang sangat kuat dan kita perlu memahaminya dalam sesi pemanasan. Yang jelas, kecepatan Honda dan Ducati sangat cepat. Terutama Andrea Iannone dia sangat cepat dalam sesi pemanasan hingga kualifikasi,” ungkap Rossi seperti dilansir Crash, Minggu (11/10).

Ditambahkan pula oleh The Doctor, hal ini sangat penting untuk memulai balapan posisi depan. Tahun lalu saya juga mengamankan tempat di posisi kedua dan saya mampu mengambil posisi pertama tepat di tikungan pertama. Saya pun terus melakukan beberapa lap dengan baik, namun Jorge lebih kuat dari saya jadi sekarang target saya adalah mencoba untuk berduel dengan dia hingga akhir balapan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...