Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Yakin pada Ketangguhan Motor Yamaha, hingga sukses jadi Juara

Valentino Rossi Yakin pada Ketangguhan Motor Yamaha, hingga sukses jadi Juara

497.rossi 282ww9

 

Balapan MotoGP 2004 jadi salah satu momen terpenting dalam karier Valentino Rossi. Pembalap yang kini bersama Tim Movistar Yamaha itu sukses menjadi juara dunia pada musim pertama kerjasamanya.

Pada tahun 2001–2003, The Doctor sukses menjadi juara dunia bersama Honda. Tetapi secara mengejutkan, ia meninggalkan tim itu dan memilih bergabung dengan Yamaha pada 2004. Keputusan itu langsung memicu tanda tanya.

Banyak pihak menilai bahwa kepindahan itu terjadi karena Rossi ingin membuktikan bahwa dirinya menjadi juara dunia bukan hanya karena Motor Honda.

Dalam sebuah kesempatan, salah satu sahabatnya yakni Alessio Salucci mengatakan bahwa Rossi memang sudah yakin dengan motor Yamaha yang ia pilih.  Rossi bahkan yakin bisa menang dengan motor Yamaha.

“Anda harus tahu bahwa motor Yamaha saat itu seperti domba hitam. Suatu hal yang buruk. Namun ketika ia pertama kali mencobanya dalam enam atau tujuh putaran, ia melihat saya dan mengatakan, kita bisa menang dengan motor ini. Pada akhirnya ia benar dan menjadi juara dunia di akhir musim,” papar Salucci dalam video yang dikeluarkan oleh Monster Energy, Sabtu (9/7).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...