Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Valverde Waspadai Serangan Balik Olympiakos

Valverde Waspadai Serangan Balik Olympiakos

[ad_1]





Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai Olympiakos punya potensi untuk menyulitkan timnya. Valverde secara khusus mewaspadai serangan balik klub Yunani itu.

Barca akan menjamu Olympiakos di Camp Nou pada matchday 3 Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB. Kedua tim mendapatkan hasil yang bertolak belakang dalam dua pertandingan pertama.

Barca selalu menang dan kini memimpin klasemen Grup D dengan perolehan enam poin. Sebaliknya, Olympiakos belum mendapatkan poin dan terbenam di dasar klasemen.

Valverde, yang sebelumnya pernah sukses melatih Olympiakos, memprediksi mantan klubnya itu akan mencoba mengejutkan Barca lewat serangan balik.

“Mereka butuh menang. Mereka punya harapan besar dari kompetisi ini, tapi kalah dalam dua pertandingan pertama,” ujar Valverde di Soccerway.

“Mereka mungkin bisa mengejutkan kami lewat serangan balik. Mereka punya pemain-pemain cepat dan untuk inilah mereka hidup — untuk menikmati momen-momen seperti ini. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan sulit,” katanya.

(mfi/cas)


[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...