Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Vampir Ini Ditangkap Karena Bercinta Dengan Gadis di Bawah Umur dan Minum Darahnya

Vampir Ini Ditangkap Karena Bercinta Dengan Gadis di Bawah Umur dan Minum Darahnya

jonathan davis

Seorang pria bernama Jonathan Davis, 22, yang berperilaku seperti vampir bercinta dengan seorang gadis berusia 14 tahun di sebuah gereja Katolik dan minum darah gadis itu dalam sebuah upacara aneh.

Jonathan bertemu dengan remaja itu di sebuah taman. Di sana mereka berbuat mesum sebelum pergi ke gereja dan bercinta di tangga. Davis, gadis itu dan kedua temannya lalu minum darah dari tangan masing-masing. Rupanya hal ini merupakan permainan vampir yang disebut Mabinogi yang ditemukan Davis di internet.

Di pengadilan terungkap jika Davis sendiri pernah menghamili seorang gadis berusia 12 tahun dan memiliki anak dengannya berusia 5 tahun. Dia memimpin sebuah grup terdiri dari tiga gadis dan beberapa orang dewasa sejak 2014.

Dia minum darah dari pergelangan tangan anak-anak remaja itu dan membuat mereka anak bio dengan menjilat darah mereka. Foto-foto di akun sosial medianya meliputi foto-fotonya dengan pisau dan pedang dan darah menetes dari mulutnya.

Davis berada dalam masa percobaan selama 10 tahun setelah dinyatakan bersalah dengan atas serangan seksual dan tidak pantas, perilaku tidak pantas dan merusak anak-anak di bawah umur di Vandergrift, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

Pria itu akan berada dalam tahanan rumah selama dua tahun pertama dan terdaftar sebagai penjahat seksual selama 25 tahun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...