Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Dijk Datang, Persib Punya Banyak Striker!

Van Dijk Datang, Persib Punya Banyak Striker!

Tantan, Yandi Sofyan, Rudiyana, Zulham Zamrun, Sergio van Dijk & Juan Carlos Belencoso menjadi senjata lini depan Persib Bandung.

Van Dijk Datang, Persib Punya Banyak Striker!

Seperti yang diketahui jika sebentar lagi Persib punya stok penyerang melimpah. Persib memiliki enam pemain bertipikal penyerang yakni Juan Carlos Belencoso, Tantan, Yandi Sofyan, Rudiyana, Zulham Zamrun, dan Sergio van Dijk.

Tentu ini menjadi pekerjaan rumah bagi Pelatih Dejan Antonic dalam meracik strategi. Bukan pilihan mudah bagi Dejan untuk memilih striker di tim utama. Dia pun tak bisa asal-asalan karena Bobotoh selalu menuntut kemenangan dalam setiap laga.

“Lebih bagus kami punya banyak pemain daripada kekurangan pemain” ungkap Dejan, belum lama ini.

Menurutnya kompetisi yang panjang memerlukan jumlah pemain yang cukup banyak. Bahkan dalam perjalanan, tidak semua pemain bisa tampil konsisten sesuai harapan. Selain performa yang belum tentu stabil, ada kendala dalam kompetisi jangka panjang yaitu masalah cedera.

“Banyak pertandingan kadang-kadang ada banyak pemain cedera atau ada kartu kuning, dan kita bisa rotasi. Kadang ada pemain yang kurang bagus, kami juga harus rotasi” tambahnya.

Khusus soal sosok Zulham dan Sergio van Dijk, Dejan berharap mereka bisa segera tampil. Untuk kualitas, dia tahu betul bagaimana kualitas Zulham. Tapi ia terkendala baru sembuh dari cedera dan perlu waktu agar permainannya kembali seperti dulu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...