Home / Bola / Van Gaal Akan Dipecat Setelah manchester United Lawan Arsenal?

Van Gaal Akan Dipecat Setelah manchester United Lawan Arsenal?

Pertandingan Manchester United lawan Arsenal, bisa saja menjadi momen terakhir Louis van Gaal bersama anak asuhnya.

Van Gaal Akan Dipecat Setelah manchester United Lawan Arsenal

Seperti yang diketahui jika Manchester United (MU) pulang dengan tangan hampa setelah bertandang ke Stadium of Light, Sabtu malam (13/2/2016). Setan Merah kalah 1-2 dari tuan rumah Sunderland pada pekan ke-26 Liga Premier Inggris. Lantas bagaimana nasib Louis van Gaal?

Dalam laga ini dua gol kemenangan Sunderland dicetak Wahbi Khazri dan gol bunuh diri kiper David De Gea. Sementara MU hanya bisa membalas lewat gol Antohny Martial. Kekalahan ini membuat MU tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan poin 41 dari 26 laga.

Kapten MU Wayne Rooney mulai pesimistis timnya dapat finis di peringkat empat klasemen akhir yang merupakan zona Liga Champions. Tak hanya itu, kekalahan ini juga kian mengancam posisi Louis van Gaal sebagai manajer MU. Berbagai rumor pun menyeruak, terkait masa depan Van Gaal di MU.

Seperti yang dilansir The Sun pada Senin (15/2/2016), mengklaim MU dapat memecat Van Gaal dan menunjuk Jose Mourinho sebelum akhir Februari mendatang. Laga MU kontra Arsenal pada 28 Februari 2016 bisa menjadi pertandingan terakhir Van Gaal. Mourinho memang terus dikaitkan dengan MU.

Manajer asal Portugal itu bahkan disebut-sebut telah bertemu dan melakukan pembicaraan dengan petinggi MU. Mourinho saat ini berstatus pengangguran usai dipecat Chelsea pada awal Desember lalu. Menarik untuk disimak kelanjutan kisah Van Gaal di Manchester United!

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...