Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Ancam Media, Jangan Ganggu Marcus Rashford

Van Gaal Ancam Media, Jangan Ganggu Marcus Rashford

“Pertama-tama saya rasa media tak boleh menganggunya” ungkap Louis van Gaal.

Van Gaal Ancam Media, jangan Ganggu Bintang Baru Manchester United

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal meminta media agar tak berlebihan mengekespos Marcus Rashford. Hal itu dilakukan Van Gaal agar perkembangan bintang muda itu tak terganggu.

Pasalnya Rashford masih berusia 18 tahun dan baru naik pangkat ke skuar senior MU pada musim ini. Seperti yang diketahui jika Rashford mampu mencuri perhatian saat melakoni debutnya lawan Midtjylland dengan dua gol bagi United.

Ia juga kembali mencetak gol ketika bersua Arsenal dan membantu MU menang dengan skor 3-2. Rashford pun langsung mendapat sorotan banyak media berkat penampilannya yang gemilang.

Namun Van Gaal meminta pihak media tak mengeksposnya secara berlebihan agar ia bisa mengembangkan bakatnya dengan tenang dan tanpa tekanan. Pasalnya menurut Van Gaal, beberapa wartawan mulai memantau rumah Rashford.

“Pertama-tama saya rasa media tak boleh menganggunya. Anda berada di depan rumahnya dan melakukan hal-hal seperti itu”

“Berikan ia waktu untuk benar-benar menjadi berusia 18 tahun. Kita harus membimbingnya seperti itu” tegasnya Van Gaal, seperti yang dilansir Sports Mole.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...