Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Beberkan Alasan Man. United Kalah dari Swansea

Van Gaal Beberkan Alasan Man. United Kalah dari Swansea

louis-van-gaal-manchester-united_gfmhx4wspfgz1m21ne8o5woay

Klub Liga Inggris, Manchester United akhirnya menelan kekalahan pertamanya musim ini. Wayne Rooney dkk menyerah dari Swansea City 1-2. Kekalahan ini diakui oleh Pelatih Louis van Gaal karena timnya tak bisa mengatasi perubahan strategi yang diperagakan Swansea.

Setan Merah sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Juan Mata. Namun sayang, Swansea mampu menyamakan kedudukan dan bahkan berbalik unggul lewat dua gol Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis.

“Lawan mengubah bentuk permainan mereka dan kami tidak bisa mengatasinya, dan itulah yang tidak baik,” ujar Van Gaal seperti dilansir BBC.

Kami, lanjut Van Gaal, kalah hanya dalam waktu lima menit dan itu sangat disayangkan, karena kami berhasil mengontrol permainan.

Van Gaal kemudian berkilah jika MU tidak beruntung di saat menapat peluang untuk mencetak gol.

Menurutnya, untuk bisa mencetak gol perlu ada sedikit sisi keberuntungan.

“Yang pertama Anda harus membuat peluang, kemudian mencetak gol Anda butuh keberuntungan. Itu yang tidak kami miliki dalam momen ini,” kata Van Gaal.

Dengan kekalahan ini jadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Van Gaal. Sebab, MU akan melakoni dua laga penting, menjamu Liverpool di pekan ke-5, dan menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...