Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Bocorkan Kenapa Buang Falcao dan Di Maria

Van Gaal Bocorkan Kenapa Buang Falcao dan Di Maria

Angel-Di-Maria-dan-Radamel-Falcao33

Dalam bursa transfer musim panas kali ini, Manchester United mendepak dua pemainnya Radamel Falcao dan Angel Di Maria dari Old Trafford. Kedua pemain itu padahal punya nama besar tapi ternyata tidak menjamin akan dipertahankan.

“Tak ada yang meragukan jika mereka adalah para pemain hebat. Tapi mereka kurang bisa beradaptasi dengan kultur Manchester United,” ujar pelatih Louis van Gaal seperti dikutip dari Squawka.

Oleh karena itu, Louis van Gaal memberi wanti-wanti kepada para pemain anyar Manchester United yang baru datang musim ini untuk bisa beradaptasi secara cepat.

“Pada klub seperti Manchester United, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Itu yang terjadi pada Radamel Falcao dan Angel Di Maria musim lalu,” kata Louis van Gaal.

Angel Di Maria sendiri kini berkostum Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya dibeli Manchester United dari Real Madrid dengan harga 57,9 poundsterling. Itu menjadi rekor pembelian termahal sepanjang sejarah klub.

Tetapi penampilan Angel Di Maria di Manchester United tak sehebat harganya. Ia cuma mampu mencetak tiga gol dari lima laga awal, selebihnya duduk di bangku cadangan.

Pun halnya dengan Radamel Falcao. Momen ‘trial’ selama satu musim dengan peluang dikontrak permanen oleh Manchester United dari AS Monaco tak bisa dimaksimalkan penyerang asal Kolombia tersebut.

Radamel Falcao hanya mampu melesakkan 4 gol dari 26 penampilan. Saat ini, peluang kedua datang kembali ke Radamel Falcao bersama tim barunya Chelsea.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...