Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Buka Suara : Saya Siap Mundur Kapan pun

Van Gaal Buka Suara : Saya Siap Mundur Kapan pun

van_gaal3

 

Pelatih Manchester United Louis van Gaal menegaskan bahwa dirinya siap meletakkan jabatannya kapan pun kalau sudah tidak dibutuhkan. Menurut van Gaal, ia akan pergi jika sudah kehilangan dukungan dari para pemain.

Seperti diketahui kalau van Gaal menjadi sorotan musim ini, karena MU besutannya gagal menampilkan permainan atraktif seperti di era Sir Alex Ferguson. Walau demikian, van Gaal menekankan bahwa dia memiliki hubungan bagus dengan para pemainnya.

“Yang paling penting adalah chemistry antara para pemain dan staf pelatih. Jika saya merasa chemistry itu masih ada, saya akan tetap dan selalu bekerja sebaik mungkin,” ujar van Gaal seperti dikutip AFP.

Namun, lanjut van Gaal, begitu ada yang berkurang sedikit saja, saya akan jadi orang pertama yang berhenti. Saya sudah membuktikan itu di klub-klub saya sebelumnya.

Van Gaal juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin membangun struktur yang kuat di MU. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang sangat penting.

“Bagi saya, struktur itu penting, tidak hanya di klub, tapi di mana saja,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...