Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Dipecat Manchester United, Giggs Ketiban Rejeki

Van Gaal Dipecat Manchester United, Giggs Ketiban Rejeki

Ryan Giggs bisa ketiban rejeki jika Louis van Gaal diberhentikan atau mundur dari pelatih Manchester United.

Van Gaal Dipecat Manchester United, Giggs Ketiban Rejeki

Seperti yang diketahui jika Louis van Gaal dalam posisi yang tidak mengenakkan belakangan ini. Performa Manchester United yang tak kunjung membaik membuatnya rawan dipecat dalam waktu dekat.

Jika Van Gaal dipecat atau mengundurkan diri, maka bisa saja Ryan Giggs akan naik jabatan. Bukan hal yang tabu pula jika MU kembali mempercayai Giggs menjadi manajer sementara hingga akhir musim nanti.

Apalagi ia sudah bertambah pengalaman dan menjadi orang di pinggir lapangan semusim belakangan karena van Gaal lebih banyak di tribun. Ada dua keuntungan jika Giggs ditunjuk menggantikan van Gaal.

Pertama adalah suasana tim menjadi kondusif karena Giggs merupakan legenda yang dihormati seluruh pemain. Kedua Giggs masih punya hubungan bagus dengan manajer legendaris MU, Alex Ferguson.

“Saya tidak pernah ngobrol secara rutin, tapi dia (Alex Ferguson) selalu bilang ‘Kalau kamu butuh bantuan, bilang saja’. Tentu saya bodoh jika tidak meminta saran darinya. Saya selalu melakukan hal itu sejak gantung sepatu” kata Giggs seperti dilansir Mirror.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...