Home / Bola / Van Gaal Jengkel, Sebut Anthony Martial Bodoh

Van Gaal Jengkel, Sebut Anthony Martial Bodoh

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menganggap bodoh aksi Anthony Martial yang melakukan handball saat melawan tuan rumah CSKA Moscow di Liga Champions (Kamis, 22/10/2015).

Van Gaal Geram, Sebut Anthony Martial Bodoh!

Seperti yang dilansir Goal, Manchester United tertinggal lebih dulu ketika penalti Roman Eremenko menghujam gawang David De Gea. Penalti diperoleh CSKA Moscow setelah handball yang dilakukan Martial. Van Gaal rupanya tidak senang dengan cara The Red Devils kebobolan.

“Itu adalah reaksi bodoh dari Anthony, tapi sebelum itu mungkin mereka sudah offside. Saya pikir itu offside, tapi saya tidak tahu. Tapi reaksinya, itu adalah pertama kalinya dia melakukannya” ungkap Van Gaal, Kamis (22/10/15).

Pelatih asalah Belanda ini juga membahas jalannya permainan di babak pertama yang cenderung lambat. Van Gaal berpikir, seharusnya United bisa menang atas CSKA. Meski demikian Van Gaal bersyukur karena Anthony bisa menebus kesalahan di babak pertama, dengan gol yang fantastis di babak kedua.

“Saya pikir kami tidak bermain terlalu cepat. Penguasaan bola terlalu lambat di babak pertama, tapi kami membaik di babak kedua dan mencetak gol yang fantastis” pungkas Van Gaal.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...