Home / Bola / Van Gaal Mengaku Dalam Tekanan, Kenapa?

Van Gaal Mengaku Dalam Tekanan, Kenapa?

Kekalahan Manchester United rupanya memberikan tekanan bagi Louis van Gaal.

Van Gaal manchester United

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengakui dirinya berada dalam tekanan usai timnya takluk 1-2 dari Norwich City di pekan ke-17 Liga Inggris pada Sabtu (19/12/2015) di Old Trafford.

Van Gaal mengungkapkan, kekalahan itu semakin menyudutkan posisinya sebagai manajer Setan Merah. MU di luar dugaan takluk dari Norwich City di Old Trafford.

Gawang David De Gea dalam pertandingan itu dibobol Cameron Jerome dan Alexander Tetey sementara MU hanya bisa mencetak satu gol lewat Anthony Martial.

“Percaya pada manajer itu penting. Dan ketika Anda kalah, kepercayaan itu berkurang. Itu yang sedang terjadi sekarang. Saya tidak bisa menutup mata akan hal itu” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir Sports Mole.

Tidak dipungkiri memang, kekalahan itu semakin memojokkan Van Gaal. Pasalnya, desakan agar Van Gaal mundur dari kursi manajer sudah meggelora sebelum pertandingan tersebut dimulai.

Penyebabnya, Van Gaal dinilai gagal membentuk MU menjadi tim yang produktif. Di bawah Van Gaal, Wayne Rooney dan kawan-kawan dinilai bermain monoton.

“Saya tidak berpikir pergantian manajer akan mengubah segalanya. Saya -mungkin juga dulu- adalah manajer sukses” tambahnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...