Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Merasa Ditikam, Manchester United Komunikasi dengan Mourinho

Van Gaal Merasa Ditikam, Manchester United Komunikasi dengan Mourinho

“Saya akan kecewa karena itu adalah konsekuensi dari apa yang telah saya katakan. Mungkin saya tahu, tapi saya tidak berpikir” ungkap Van Gaal.

Van Gaal Merasa Ditikam, Manchester United Komunikasi dengan Mourinho

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menegaskan dirinya akan kecewa jika ternyata manajemen MU telah berbicara dengan Jose Mourinho di belakang punggungnya. Meski begitu, pelatih asal Belanda ini tetap menyatakan sangat mempercayai dewan klub.

“Saya akan kecewa karena itu adalah konsekuensi dari apa yang telah saya katakan. Mungkin saya tahu, tapi saya tidak berpikir” ungkap Van Gaal, belum lama ini.

Sebelumnya media Spanyol, El Confidencial mengungkap telah terjadi kesepakatan antara Mourinho dan MU. Bahkan muncul bocoran terkait rincian kontrak Mourinho untuk menjadi manajer The Red Devils.

Bocoran yang diperoleh El Confidencial, pihak Mourinho meminta dikontrak oleh MU sampai musim panas 2019. Mantan pelatih Real Madrid itu kabarnya juga akan menerima gaji 20 juta euro per musim bersama klub milik keluarga Glazer tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...