Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Nyerah, Manchester United Sulit Finis di 4 Besar!

Van Gaal Nyerah, Manchester United Sulit Finis di 4 Besar!

“Ini akan sangat sulit sekarang, hasil ini dan imbang dari Chelsea membuat perbedaan saat ini terlalu banyak” ungkap Van Gaal.

Van Gaal Nyerah, Manchester United Sulit Finis di 4 Besar!

Seperti yang dilansir BT Sport, Louis van Gaal, mengakui jika menjuarai Liga Europa sekarang menjadi prioritas bagi timnya. Pasalnya kekalahan dari Sunderland, membuat peluang Manchester United untuk finis di peringkat 4 besar akhir klasemen Liga Inggris semakin sulit.

“Ini akan sangat sulit sekarang, hasil ini dan imbang dari Chelsea membuat perbedaan saat ini terlalu banyak. Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri”

“Sunderland lebih banyak menyerang dan kami tidak bisa mengatasinya, seperti kami juga tidak bisa menguasai bola” ungkap Van Gaal.

Oleh karena cara terbaik untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan adalah dengan memenangkan Liga Europa dan usaha itu dimulai kalah MU menghadapi Midtjylland pada Kamis (18/2/2016). Van Gaal juga bertekad tetap melakukan tugasnya, meski rumor menyebut posisinya akan diganti Jose Mourinho.

“Saya pikir setelah hari ini, Liga Europa adalah rute terbaik. Tetapi tidak akan begitu mudah, karena ada banyak tim yang sangat bagus di dalamnya”

“Saya tidak lagi berada di bawah tekanan. Saya harus melakukan pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa” pungaks Louis van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...