Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Pilih Mundur, Ketimbang Dipecat Manchester United

Van Gaal Pilih Mundur, Ketimbang Dipecat Manchester United

Van Gaal segera mengumumkan pengunduran diri pada pekan ini.

Louis Van Gaal Dipecat Mundur Manchester United

Menurut informasi dari media-media Inggris, kabarnya Van Gaal akan segera mengumumkan pengunduran diri pada pekan ini. Pria Belanda ini merasa gagal sejak dipercaya melatih MU musim panas 2014. The Sun mengklaim Van Gaal tidak rela harus mengalami pemecatan oleh MU.

Sebelum manajemen klub mengeluarkan surat pemecatan, Van Gaal lebih memilih mundur. Mantan arsitek Barcelona itu diklaim rela kehilangan pesangon asal tidak menanggung malu dipecat MU. Van Gaal siap mundur menyusul kegagalannya membangkitkan prestasi MU.

Meski sudah menghabiskan uang yang sangat banyak di bursa transfer, Van Gaal tak mampu meloloskan MU ke 16 besar Liga Champions. Prestasi Setan Merah di Liga Premier juga mengecewakan. Mereka terpuruk di posisi lima.

MU tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Leicester City. Puncaknya skhir pekan kemarin MU harus menelan kekalahan 0-1 dari Southampton di kandang sendiri. Van Gaal sangat kesal dengan kekalahan tersebut karena membuat posisinya kembali terancam.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...