Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Puji Marcus Rashford, Bintang Baru Manchester United

Van Gaal Puji Marcus Rashford, Bintang Baru Manchester United

“Marcus mampu bermain dengan baik pada dua pertandingan pertama. Dia adalah pemain dengan bakat spesial” ungkap pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Van Gaal Puji Marcus Rashford, Bintang Baru Manchester United

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengaku tidak kaget dengan kegemilangan Marcus Rashford. Striker 18 tahun itu sukses menjadi bintang kemenangan, 3-2 Setan Merah atas Arsenal di Old Trafford pada Minggu (28/2/2016). Sebelumnya Rashford mengaku senang karena kembali diturunkan Van Gaal.

“Ini adalah pertandingan pertama saya di Premier League, semua berjalan luar biasa. Bagi saya, mencetak dua gol hanya menjadi bonus” ungkap Marcus Rashford, seperti yang dilansir Sky Sports.

Sementara itu dalam komentarnya, Van Gaal mengaku tidak terkejut dengan penampilan gemilang Rashford karena sang pemain memiliki talenta spesial. Hal ini juga menjadi jawaban mengapa MU tak mendatangkan satu pun pemain baru pada jendela transfer musim dingin 2016.

“Itulah sebabnya kami hanya memiliki sedikit pilihan pemain. Karena dengan demikian, kami dapat memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir BBC.

Rashford sukses mencetak dua gol saat menghadapi Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Ia kembali menunjukkan performa gemilangnya saat melawan Arsenal, dengan dua gol ke gawang Petr Cech pada menit ke-29 dan 32.

“Marcus mampu bermain dengan baik pada dua pertandingan pertama. Dia adalah pemain dengan bakat spesial” tambah Louis van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...