Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Punya Beribu Alasan Ketika Manchester United Kalah

Van Gaal Punya Beribu Alasan Ketika Manchester United Kalah

Ketika Manchester United kalah, Louis van Gaal pasti memiliki banyak alasan.

Van Gaal Punya Beribu Alasan Ketika Manchester United Kalah

Louis van Gaal meminta fans Manchester United (MU) tetap percaya padanya meski harus mengalami kekalahan beruntun sepekan ini. Ia juga yakin masih menjadi orang paling tepat untuk menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Kritik selalu ada dan bukan hal yang baru. Yang penting adalah masalah kepercayaan. Percaya pada manajer atau tidak. Tahun lalu fans menunjukkan kepercayaannya, dan itu hal yang paling penting”

“Buat saya yang paling utama adalah komitmen dari pemain untuk tampil seperti yang saya minta” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir ESPN.

Setelah kalah dari Wolsburg 2-3 di ajang Liga Champions, Setan Merah takluk 1-2 dari tuan rumah Bournemouth. Hasil ini membuat MU belum beranjak dari posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris. Posisi van Gaal pun rawan pemecatan.

“Sekarang memang momen buruk untuk kalah. Tapi kami harus menegakkan kepala lagi dan berlatih seperti biasanya” pungkas Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...