Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Tak Percaya Mourinho Sudah Dikontrak Manchester United!

Van Gaal Tak Percaya Mourinho Sudah Dikontrak Manchester United!

“Saya tidak percaya bahwa ada hubungan antara Jose Mourinho dan Manchester United” ungkap Louis van Gaal.

Van Gaal Tak Percaya Mourinho Sudah Dikontrak Manchester United!

Belakangan santer terdengar jika The Special One akan menjadi pelatih Manchester United, mulai musim depan. Terlebih dengan hadirnya Pep Guardiola di City, membuat MU bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Mou. Jika hal itu benar, posisi Van Gaal sebagai pelatih hanya akan bertahan hingga akhir musim.

Jose Mourinho dikabarkan sudah menjalin kerja sama dengan Manchester United untuk melatih Setan Merah musim depan. Namun pelatih United saat ini, Louis van Gaal tidak percaya bahwa Mou sudah menjalin hubungan dengan para petinggi Setan Merah.

Posisi Van Gaal memang sudah diujuk tanduk dalam beberapa bulan terakhir, terlebih saat MU terlempar dari Liga Champions. Banyak dari para pendukung setia Setan Merah yang menyerukan agar Van Gaal segera angkat kaki dari Old Trafford. Lantas bagaimana komentar Van Gaal terkait kedatangan Mourinho?

“Saya tidak percaya bahwa ada hubungan antara Jose Mourinho dan Manchester United” tegas Van Gaal, seperti yang dilansir FourFourTwo (Minggu, 7/2/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...