Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal: Tak Usah Permasalahkan Usia Marcus Rashford!

Van Gaal: Tak Usah Permasalahkan Usia Marcus Rashford!

M. Rashford

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mempertanyakan banyak pihak yang selalu membandingkan performa Marcus Rashford dengan usianya yang masih 18 tahun. Bagi Van Gaal, buat apa mempermasalahkan usia Rashford jika pada akhirnya ia bisa memberikan kontribusi besarnya bagi United?

Dengan usia yang masih semuda itu, Rashford memang sudah membuat publik sepakbola gempar dengan apa yang dilakukannya. Ia mengemas empat gol dalam dua laga perdananya bersama tim senior United dan dinobatkan sebagai pemain terbaik United di bulan Februari 2016 kemarin meski ia hanya main sebanyak 170 menit saja.

“Tidak pernah ada kata terlalu dini. Usia itu tidak penting. Saya pernah mengatakan hal seperti itu, mungkin kalian (media) masih mengingatnya. Apa yang terpenting adalah kualitas sang pemain sendiri, bukan usianya,” kata Van Gaal.

Manajer asal Belanda itu juga meyakini bahwa akan dimasukkannya Rashford ke dalam Timnas Inggris senior asuhan Roy Hodgson hanyalah karangan media. Menurut Van Gaal masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut dan menganggap media terlalu mengada-ada sebuah kabar.

“Saya rasa Mr. Hodgson telah menjawab pertanyaan kalian dan sekarang kalian bertanya lagi. Siapa yang terlalu peduli dengan hal itu (Rashford masuk timnas) adalah kalian para awak media, bukan saya atau Hodgson.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...