Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Gaal Usir Robin van Persie Dari Manchester United Ketika Main Golf

Van Gaal Usir Robin van Persie Dari Manchester United Ketika Main Golf

Van Persie Fenerbahce

Louis van Gaal, manajer Manchester United, membeberkan bagaimana kronologi ia mengusir Robin van Persie dari skuatnya di United. Van Gaal berkisah bahwa keputusan untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Van Persie terjadi ketika keduanya usai bermain golf!

Setelah tiga musim bermain di Old Trafford dan mempersembahkan trofi Liga Inggris dan menjadi top skor di musim pertamanya disana, Van Persie akhirnya harus terusir ke Fenerbahce. Kepindahan ini sebenarnya cukup mengejutkan karena Van Perse sendiri memiliki hubungan bagus dengan Van Gaal sejak lama.

Namun sebuah keputusan memang harus diambil mengingat musim lalu Van Persie sudah tidak produktif lagi dan sering mengalami cedera. Van Gaal mengakui jika menjual Van Persie merupakan keputusan yang sulit baginya.

“Saya terlibat perbincangan dengannya dan kami memang terus seperti itu. Ia sudah tahu segalanya sejak kami bermain golf bersama. Setelah permainan (golf) usai, kami berbicara tentang perspektif baginya di Manchester United,” kata LvG.

“Setiap keputusan itu sulit. Saya melihat Fenerbahce karena disana ada Dirk Kuyt dan saya selalu mendapat sambutan bagus disana. Saya berharap yang terbaik bagi Robin dan saya sudah mengirimkan SMS padanya soal hal tersebut.”

Selepas kepergian Van Persie, kini United yang malah pusing mencari striker pengganti. Bisa dimaklumi karena di skuat Van Gaal kini hanya ada tiga striker seperti Wayne Rooney, Memphis Depay, dan pemain muda yang musim lalu sering ia orbitkan bernama James Wilson.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...