Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Van Persie & Memphis Depay Cekcok Saat Latihan di Timnas Belanda!

Van Persie & Memphis Depay Cekcok Saat Latihan di Timnas Belanda!

Ketika Timnas Belanda berada di ujung tanduk, Robin van Persie & Memphis Depay justru terlibat cekcok saat latihan.

Van Persie & Memphis Depay Cekcok Saat Latihan!

Tidak dipungkiri jika nasib Belanda untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2016, tidak semudah membalikan telapak tangan. Situasi ini rupanya membuat pikiran para pemain gampang naik darah. Buktinya sebelum pertandingan melawan Kazakhstan, dua pemain yakni Robin van Persie dan Memphis Depay terlibat cekcok.

Seperti yang dilansir Mirror pada Senin (12/10/2015), Van Persie & Depay terlibat perselisihan saat latihan di lapangan. Meski demikian situasi itu hanyalah adu pendapat dan tidak sampai bentrok fisik. Situasi baru reda setelah pelatih Danny Blind turun tangan. Legenda Ajax Amsterdam itu mengatakan insiden Van Persie dan Depay hanya salah paham.

“Mereka hanya berdikusi tentang permainan. Hal seperti itu sudah sering terjadi. Ada saat di mana para pemain punya pikiran berbeda satu sama lain dan sekarang semuanya sudah berakhir” ungkap Blind.

Van Persie diketahui memang sedang menghadapi situasi sulit. Bergabung dengan Fenerbahce dari Manchester United, dia berharap bisa mendapat posisi di skuat utama. Tapi yang terjadi mantan bomber Arsenal itu malah lebih sering dijadikan cadangan.

Tak berbeda jauh dengan Van Persie, Depay pun tengah menghadapi masalah di MU. Digadang-gadang akan menjadi bintang besar, pemain yang diboyong dari PSV Einhoven tersebut justru melempem di awal musim.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...