Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Velentino Rossi Masih Punya Kartu Keberuntungan Yang Membawanya Jadi Juara Dunia

Velentino Rossi Masih Punya Kartu Keberuntungan Yang Membawanya Jadi Juara Dunia

rosii9990

Kompetisi balapan MotoGP musim ini benar-benar diwarnai persaingan khususnya duo Tim Movistar Yamaha yakni pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Serta juga dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Walaupun Rossi masih berada di posisi pertama klasemen sementara, namun kedua orang rivalnya terus menembar ancaman di atas lintasan.

Lalu, kira-kira siapa yang akan keluar sebagai juara?

Di mata jurnalis motorsport asal Italia, Matteo Aglio, memang sementara Rossi masih bepeluang besar menjadi juara MotoGP musim ini ketimbang dua lawannya. Tetapi, ia menegaskan kalau hal itu masih bisa berubah di sisa lima seri lagi.

“Masih ada lima grand prix atau 125 poin lagi untuk diperebutkan. Pembalap harus cepat belajar dari kesalahan mereka,” ungkap Aglio seperti dikutip dari GPOne, Jumat (18/9).

Ditambahkan olehnya, sekarang kartu keberuntungan masih dipegang Rossi, namun semuanya masih bisa berubah. Pembalap yang menjadi juara adalah pembalap yang lengkap yakni memiliki kecepatan serta minimal membuat kesalahan.

Seperti diketahui, di tiga seri terakhir, ketiga pembalap masing-masing saling bergantian menapaki podium teratas. Pada seri Ceko, Lorenzo menjadi yang terbaik. Seri berikutnya di Silverstone giliran Rossi yang menjadi nomor satu. Terbaru pada seri San Marino, Marquez sukses menjadi juara.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...