Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Velentino Rossi Siap Balas Sakit Hatinya di MotoGP Musim Depan

Velentino Rossi Siap Balas Sakit Hatinya di MotoGP Musim Depan

rossi3389

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi harus menerima kenyataan pahit setelah gagal merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015. Akan tetapi rekan setimnya Jorge Lorenzo serta pembalap Repsol Honda Marc Marquez sudah diberikan peringatan agar waspada musim depan usai Rossi mengatakan siap membalas semua sakit hatinya musim ini.

Rossi sendiri yang mengincar gelar kesepuluh atau kedelapan di kelas MotoGP harus melupakan mimpinya. GP Valencia ternyata masih menjadi mimpi buruk bagi The Doctor setelah ia hanya meraih peringkat keempat.

Rossi pun sebenarnya tidak mau berlarut dalam kekecewaan. Seperti dilansir dari La Repubblica, Selasa (10/11), Rossi menegaskan kalau musim ini semua sakit hatinya.

“Tahun depan akan ada cerita lain,” tegas Rossi.

Ditambahkan oleh Rossi, musim depan saya akan mengawalinya lagi. Saya akan balas dendam. Saya tidak mau menyerah begitu saya.

Musim 2016, sepertinya Rossi masih akan berduet dengan Lorenzo. Namun dengan adanya perseteruan di musim ini rasanya kedua pembalap akan meneruskan perang dingin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...