Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Venezuela vs Ekuador: Pertahankan Posisi Puncak!

Jadwal dan Prediksi Venezuela vs Ekuador: Pertahankan Posisi Puncak!

Venezuela vs Ekuador

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Venezuela vs Ekuador di Zona CONMEBOL akan menjadi sebuah misi penting bagi Ekuador yang ingin mempertahankan peringkat pertama mereka. Jadwal laga ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Jose Encarnacion Pachencho Romero, Maracaibo, Rabu 18 November 2015 jam 04.00 WIB.

Situasi kedua tim saat ini di papan klasemen memang bagaikan bumi dan langit. Jika Ekuador mantap di puncak dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan awal, maka Venezuela malah sebaliknya dimana mereka menghuni peringkat buncit dengan terus menelan kekalahan di 270 menit pertama aksi mereka di babak kualifikasi ini.

Akan tetapi, Ekuador menolak untuk meremehkan sang tuan rumah. Bagaimana pun juga mereka harus punya ‘sopan santun’ dan tidak bisa begitu saja memandang sebelah mata Venezuela. “Mereka memang ada di posisi terakhir tapi akan melakukan segalanya di kandang sendiri untuk bisa meraih poin,” kata Segundo Castillo yang merupakan gelandang Ekuador.

Venezuela sendiri sepertinya akan melakukan beberapa perubahan dari kekalahan lawan Bolivia lalu. Sedangkan Ekuador hanya perlu mempertahankan ritme permainan mereka untuk bisa mendapatkan kemenangan keempatnya.

Prakiraan Formasi:

Venezuela: Alain Baroja; Roberto Rosales, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Alexander Gonzalez; Tomas Rincon, Franklin Lucena; Mario Rondon, Arquimedes Figuera, Juan Falcon; Jhon Murillo

Ekuador: Maximo Banguera; Juan Carlos Paredes, Arturo Mina, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Christian Noboa, Alex Bolanos; Miller Bolanos, Jefferson Montero, Fidel Martinez; Felipe Caicedo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...