Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Verizon Uji Coba Internet 5G, Dirilis 2017

Verizon Uji Coba Internet 5G, Dirilis 2017

verizon

Verizon, perusahaan operator seluler di Amerika Serikat (AS) bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk menguji kecepatan internet 5G, ungkap perusahaan itu dalam MWC 2016 di Barcelona, Spanyol. Perusahaan yang digandeng Verizon di antaranya Apple, Intel, Samsung, Nokia, Qualcomm dan Ericsson untuk mengembangkan komponen dan teknologi yang menerapkan 5G. Verizon menyebut kelompok perusahaan ini sebagai “5G Technology Forum”.

Verizon berencana untuk memperluas uji coba ini selama signifikan dalam beberapa bulan ke depan dan bekerja sama dengan perusahaan nirkabel besar lainnya di Asia untuk meraih tujuannya merilis 5G di 2017.

Ada berbagai skenario uji coba dan teknologi dalam tes ini termasuk uji coba di kantor dan rumah, termasuk uji coba streaming konten video 4K lewat TV menggunakan koneksi 5G. Pengalaman Verizon selama beberapa tahun ini dengan Fios Cable Internet tentunya akan menolong pengembangan koneksi 5G.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...