Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Vermaelen akhirnya Buka Suara, Kenapa Tak lakukan Selebarasi Usai Cetak Gol

Vermaelen akhirnya Buka Suara, Kenapa Tak lakukan Selebarasi Usai Cetak Gol

vermalen

Salah satu pemain Barcelona Thomas Vermaelen mengungkapkan bahwa ia tak banyak tingkah saat merayakan golnya ke gawang Malaga sebab ia memang tak tahu bagaimana cara melakukan selebrasi.

Vermaelen sendiri dimainkan oleh pelatih Luis Enrique saat Barcelona menjamu Malaga di Camp Nou pada hari Minggu (30/08).

Bek tengah asal Belgia itu pun menjadi pahlawan kemenangan timnya karena golnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan itu.

Akan tetapi, Vermaelen tak melakukan selebrasi berlebihan usai mencetak gol tersebut.

Pria berusia 29 tahun itu pun mengaku ia tak merayakan golnya itu karena ia memang tak paham bagaimana caranya melakukan selebrasi.

“Saya tak merayakan gol itu karena saya tak sering beradal dalam situasi seperti itu dan saya juga tak tahu bagaimana caranya merayakan gol. Saya juga sangat fokus ke laga itu,” ungkap mantan bek Arsenal ini seperti dilansir Goal.

Namun demikian, Vermaelen sangat bersyukur Enrique masih memberikan kepercayaan pada dirinya untuk tampil setelah absen selama semusim sebelumnya.

“Semua orang tahu apa yang telah saya lalui. Masa pra musim sangatlah penting dan pelatih memberikan saya peluang untuk menunjukkan apa yang saya bisa. Saya sangat bersyukur,” ujar Vermaelen.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...