Home / Bola / Andik Vermansah Ucapkan Terima Kasih Pada Yang Telah Mendukungnya Tak Lupa juga Buat TKI

Andik Vermansah Ucapkan Terima Kasih Pada Yang Telah Mendukungnya Tak Lupa juga Buat TKI

andik ucap thanks buat tki

Pemain sepakbola asal Indonesia yang merumput di Malaysia, Andik Vermansah mengantarkan klubnya, Selangor FA, meraih gelar ke-33 di Piala Malaysia pada Sabtu (12/12) malam. Gelandang asal Jember, Jawa Timur, itu kemudian memberi ucapan terima kasih juga kepada para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Andik diturunkan sebagai starter dalam pertandingan final Piala Malaysia 2015 melawan Kedah FA. Selangor menang 2-0 atas Kedah tetapi Andik tidak menyumbang gol. Walau tidak menorehkan gol, Andik berhasil mengantarkan Selangor menjadi juara.

Dengan demikian, Andik menjadi pemain keempat Indonesia yang berhasil mengantarkan klubnya menjadi juara di Piala Malaysia. Tiga pemain Indonesia sebelumnya adalah Ristomoyo Suwondho, Bambang “Bepe” Pamungkas, dan Elie Aiboy.

Keberhasilan yang didapat, Andik tidak lupa untuk memberi ucapan terima kasih. Ia sampaikan lewat instagram miliknya @andikvermansah.

“Alhamdulillah ya Allah atas rahmat yg Engkau berikan. Terima kasih semuanya dukungan dan doa-doa penyokong-penyokong selangor. Semua player, coach, pengurus selangor, orangtua saya, pacar, dan para TKI semuanya. Akhirnya dapat piala pertama kali dalam karier saya dan bisa buat sejarah. Momen ini tidak akan bisa kulupakan.”

Andik sendiri sudah dua musim di Selangor setelah sebelumnya bersama Persebaya. Trofi Piala Malaysia menjadi terasa istimewa karena yang pertama diraihnya selama karier profesional. Pada musim 2014 dan 2015, Andik belum berhasil mengantarkan Selangor menjadi juara Malaysia Super League. Torehan terbaiknya adalah mengantarkan Selangor menjadi runner up pada musim 2014 di klasemen liga.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...