Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Vicky Prasetyo Sindir Zaskia Gotik yang Hina Pancasila

Vicky Prasetyo Sindir Zaskia Gotik yang Hina Pancasila

“Saya yang dikenal berbahasa ngaco tidak pernah sampai berani menghina lambang negara” ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo Sindir Zaskia Gotik yang Hina Pancasila

Seperti yang diketahui akibat lawakan yang kebablasan, Zaskia Gotik menjadi bulan-bulanan di media sosial. Tak sedikit netizen yang membully Zaskia Gotik lantaran diduga melecehkan Pancasila sebagai lambang negara Indonesia.

Lantas bagaimana komentar Vicky Prasetyo? Rupanya Vicky menganggap wajar jika Zaskia mendapatkan rekasi keras dari masyarakat. Pasalnya walau berbentuk lelucon, namun penghinaan terhadap lambang negara telah diatur dalam Undang-undang di Indonesia.

“Saat kita ucapkan statement sesuatu kita harus memikirkan apa yang harus diterima nanti. Di-bully atau dipuji itu secara teknis interaksi wajar saja. Makanya dia harus ada evaluasi dan ada pembelajaran diri” ungkap Vicky Prasetyo, Rabu (16/3/2016).

Tak hanya itu, Vicky pun merasa prihatin karena dalih bercanda untuk kebutuhan program bukan alasan yang tepat dikeluarkan Zaskia Gotik. Terlebih lagi pelecehan itu dilakukannya secara terbuka dan melibatkan harkat serta martabat bangsa.

“Saya miris dan prihatin. Saya saja yang dikenal bodoh dan berbahasa ngaco tidak pernah sampai berani menghina lambang negara. Apalagi perjuangan proklamasi itu sakral dan pakai tumpah darah. Kita sebagai penikmat proklamasi nggak sepatutnya berkata itu” pungkas Vicky Prasetyo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...