Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Victor Valdes Tak Ngambek Meski Terbuang Dari Skuat MU

Victor Valdes Tak Ngambek Meski Terbuang Dari Skuat MU

Victor Valdes

Victor Valdes menunjukkan sikap profesionalnya meski harus berlatih sendiri di Carrington, markas latihan Manchester United. Seperti diketahui, Valdes memag tidak termasuk dalam rombongan skuat United yang berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadapi laga uji coba disana.

Absennya Valdes dari rombongan tersebut tentu saja mengejutkan. Ia adalah kiper kedua United setelah David De Gea namun tidak diikutsertakan oleh Louis van Gaal sementara dua kiper lain bernama Anders Lindegaard dan Sam Johnstone juga terbang ke AS.

“Setelah menjalani latihan keras pagi ini, saya bekerja keras untuk musim ini! Come on you Reds!!!!” tulis Valdes di akun Twitter miliknya.

Valdes sendiri kabarnya sempat diminati oleh beberapa klub Turki. Diantaranya adalah Antalyaspor yang sudah lebih dahulu mendatangkan mantan rekan setim Valdes di Barcelona, Samuel Eto’o.

Akan tetapi menurut penuturan agen Valdes, Gines Carvajal, kliennya tersebut masih tetap ingin bertahan di United. Ia masih ingin membuktikan diri disana karena musim lalu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain karena stabilnya performa De Gea.

“Saya sudah dikontak beberapa perwakilan dari klub di Turki untuk merundingkan kepindahan Victor. Namun saya belum berbicara dengan para presiden dari klub-klub tersebut. Rasanya saya juga tidak ingin melanjutkan pembicaraan karena Victor tidak tertarik pindah ke Antalyaspor.”

“Harapan satu-satunya dari Victor adalah bisa bertahan di Manchester United dan ia masih punya sisa kontrak setahun lagi disini. Kami juga tidak melihat alasan ia harus pergi dari klub. United adalah salah satu dari dua atau tiga klub terbaik di dunia.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...