Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Victor Valdes Terbuang Karena Tidak Nurut Louis Van Gaal!

Victor Valdes Terbuang Karena Tidak Nurut Louis Van Gaal!

Louis van Gaal

Terungkap sudah kenapa Victor Valdes tidak diikutsertakan dalam rombongan pemain Manchester United yang melakoni tur ke Amerika Serikat musim panas ini. Menurut Louis van Gaal, ditinggalnya Valdes lantaran kiper asal Spanyol itu tidak nurut padanya dan kejadian itu terpampang musim lalu.

Diceritakan Van Gaal, Valdes memang menolak untuk bermain di tim cadangan United ketika ia memintanya untuk bermain disana. Bagi Van Gaal itu merupakan bentuk pembangkangan dan Van Gaal memberikan opsi keluar bagi kiper yang mendapatkan kontrak dua tahun tersebut.

“Valdes tidak terpilih untuk tur ini karena ia tidak mau mengikuti filosofi saya. Filosofinya adalah bagaimana kamu bermain sepakbola dan menjaga ritme permainan kamu. Musim kemarin ia menolak untuk bermain di tim cadangan. Ada banyak aspek dalam filosofi tentang bagaimana kamu bersikap sebagai kiper di Manchester United. Ketika kamu tidak melakukan prinsip dasar filosofi tersebut, maka pilihannya hanya satu, yakni silahkan keluar dari tim,” kata Van Gaal.

Manajer asal Belanda itu terang saja kecewa dengan tingkah Valdes. Secara tidak langsung Valdes merupakan pemain yang tidak tahu terima kasih pada klub yang telah memberinya kesempatan melakukan rehabilitasi dan memberinya kontrak 18 bulan ketika ia terbuang dari skuat Barcelona.

“Bagi kami itu adalah sebuah kekecewaan besar. Kami berpikir bahwa ia akan menuruti filosofi kami. Sangat disayangkan juga karena kamu diberi kesempatan untuk melakukan rehabilitasi disini dan kemudian kami memberinya kontrak. Jika sudah begitu, maka ia harus siap untuk bermain. Dan jika ia tidak terpilih di tim utama, maka ia harus mau main di tim cadangan.”

Valdes sendiri kemarin menyatakan bahwa ia bisa menerima keputusan tidak diajak dalam tur pra-musim kali ini. Dalam akun Twitternya, Valdes mengaku akan berlatih lebih keras untuk menyambut musim baru karena ada kemungkinan ia akan menjadi kiper utama jika David De Gea jadi pindah ke Real Madrid.

Menariknya, Valdes pun langsung memberikan balasan pada Van Gaal berupa sindiran atas ucapan manajernya tersebut. Valdes meluapkannya dengan kata yang singkat dalam akun Twitternya disertai dengan beberapa foto ketika ia main bagi tim cadangan United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...