Home / Bola / Victoria Beckham Kecewa Pada Sang Putri, Memangnya Kenapa?

Victoria Beckham Kecewa Pada Sang Putri, Memangnya Kenapa?

victoria beckham

Hingga saat pasangan Victoria dan David Beckham sudah memiliki tiga orang putra dan seorang putri. Namun ada sedikit kekecewaan dari Victoria terhadap putrinya yang diberi nama Harper.

Kenapa?

Vic harus merasa kecewa karena sang putri juga ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain bola.

Diwawancara oleh Good Morning America pada Senin (14/9) lalu, Victoria menuturkan bahwa kecintaan Harper pada dunia fashion. Tetapi mengenai cita-citanya di masa depan, balita berusia empat tahun tersebut ingin jadi pesepakbola seperti David.

“Harper suka fashion juga, seperti anak-anak seumurannya. Tapi ia juga menyukai olahraga. Ia bilang padaku, ‘Ibu, kurasa aku ingin jadi pemain bola’. Rasanya hatiku seperti ditikam,” canda Victoria seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (15/9).

Bukti kalau Harper begitu cinta terhadap olahraga itu, dari foto-foto sang putri yang kerap diunggah David pada akun Instagram-nya. Seperti pada Juni lalu, mantan pesepakbola berusia 40 tahun itu mengunggah foto Harper tengah bermain bola di kediaman mereka di London.

“Aku punya tiga anak laki-laki yang ingin menjadi pemain bola. Aku sangat berharap salah satu dari mereka mau terjun ke dunia fashion atau menari,” ungkap Vic.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...