Home / Bola / Video Adu Penalti Chile vs Argentina 4-1, Final Copa America 2015

Video Adu Penalti Chile vs Argentina 4-1, Final Copa America 2015

Chile vs Argentina

Video adu penalti Chile vs Argentina yang berakhir dengan skor 4-1 menjadi akhir dari laga final Copa America 2015. Keberhasilan Chile tak lepas dari gagalnya Gonzalo Higuain dan Ever Banega mengikuti jejak Lionel Messi dan memastikan Argentina gagal membawa pulang trofi kali ini.

Bermain imbang 0-0 selama dua jam pertandingan, kedua tim harus menentukan nasibnya sendiri di adu penalti ini. Chile maju sebagai penendang pertama dan Matias Fernandez melaksanakan tugas dengan baik, demikian pula dengan Messi berikutnya.

Perbedaan terjadi di penendang kedua ketika Arturo Vidal berhasil menjebol gawang Sergio Romero, namun tidak dengan Higuain. Situasi yang sama terjadi di penendang ketiga dan kali ini pelakunya adalah Charles Aranguiz dari Chile dan Banega dari Argentina.

Dengan skor 3-1 serta memasuki penendang keempat, maka sebuah gol sudah memastikan Chile menjadi juara. Dan beruntung lah Chile punya pemain seperti Alexis Sanchez yang memastikan kemenangan dengan tendangan Panenka yang bisa menipu Romero.

Berikut adalah video adu penalti Final Copa America 2015 Chile vs Argentina:

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...