Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Video Arda Turan Tolak Beri Tanda Tangan di Jersey Lionel Messi

Video Arda Turan Tolak Beri Tanda Tangan di Jersey Lionel Messi

Arda

Rekrutan baru Barcelona, Arda Turan, terekam kamera enggan menuruti keinginan fans yang meminta tanda tangannya. Arda menjadi pelit karena memang fans tersebut menyodorkan jersey milik Lionel Messi dan ditolak dengan halus oleh mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Datang dengan harga 41 Juta Euro dari Atletico, gelandang internasional Turki tersebut disambut meriah oleh fans El Barca. Berbagai cara mereka lakukan untuk bisa dekat dengan sang pemain termasuk fans yang ‘salah alamat’ tersebut.

Arda sebenarnya bukanlah pemain yang galak terhadap fans. Namun ia dengan halus menolak permintaan tanda tangan fans yang justru menyodorkan jersey milik Messi.

Arda sendiri telah menjelaskan bahwa di Barcelona ia tidak akan berusaha untuk menyaingi Messi atau bermain seperti Messi. Pemain berusia 28 tahun itu hanya menyatakan bahwa publik akan melihat Arda yang sebenarnya di Barcelona.

“Saya tidak berpikir ada pemain lain yang bisa atau mendekati level Messi. Saya selalu suka berjuang untuk meraih kemenangan. Terkadang saya bermain bagus dan buruk namun saya selalu melakukan yang terbaik karena saya ingin menang. Saya pikir semua akan melihat yang terbaik dari Arda disini,” katanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...