Home / Bola / Video Bayer Leverkusen Vs PSG Hasil Liga Champion 19 Februari 2014

Video Bayer Leverkusen Vs PSG Hasil Liga Champion 19 Februari 2014

Video Bayer Leverkusen Vs PSG Hasil Liga Champion 19 Februari 2014
Video Bayer Leverkusen Vs PSG Hasil Liga Champion 19 Februari 2014
Paris Saint-Germain bisa dibilang sudah menempatkan satu kaki di perempat final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Bayern Leverkusen 4-0 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion BayArena, atau Rabu (19/2/204) dini hari WIB. Hanya keajaiban yang bisa membuat Leverkusen membalikkan keadaan ketika melakoni leg kedua di markas PSG pada awal bulan depan.

Les Parisiens mampu mencetak gol di menit ketiga melalui Blaise Matuidi. Pertandingan antara Bayer Leverkusen Vs PSG ini berakhir dengan skor 4-0 setelah Ibrahimovic menyumbangkan gol kedua, yang dilengkapi oleh dua gol Zlatan Ibrahimovic dan juga Yohan Cabaye.

Wakil Jerman ini harus bermain dengan 10 pemain setelah Emir Spahic mendapatkan kartu kuning kedua saat pertandingan berjalan satu jam.

Sadar dengan dengan kualitas lawan yang dihadapi, Hyypia pun mengakui bahwa timnya memang kesulitan untuk bangkit usai kebobolan gol cepat. Dia yang juga tahu kans Leverkusen untuk melaju ke perempatfinal sudah tipis, berpikir untuk membawa tim lapis kedua saat melakukan lawatan ke kandang PSG pada 12 Maret mendatang.

Berikut ini Video Highlight Bayer Leverkusen Vs PSG Liga Champion 19 Februari 2014 selengkapnya

Dengan Skor telak ini menjadikan Leverkusen harus bekerja keras pada leg kedua awal bulan depan. Tampaknya wakil Jerman ini butuh keajaiban untuk lolos ke babak perempat final ketika tandang ke markas PSG, karena belum ada satu tim pun yang bisa lolos dengan desifit empat gol di Liga Champions.

Susunan pemain Bayer Leverkusen Vs PSG

Leverkusen (4-3-3): 1-Bernd Leno, 5-Emir Spahic, 20-Andres Guardado, 21-Oemer Toprak, 6-Simon Rolfes (Stefan Reinartz 46′), 8-Lars Bender, 14-Hilbert, 18-Sidney Sam (Philipp Wollscheid 62′), 27-Gonzalo Castro, 7-Son Heung-Min (Julian Brandt 46′), 11-Stefan Kiessling
Pelatih: Sami Hyypia

PSG (4-3-3): 30-Salvatore Sirigu, 2-Thiago Silva, 13-Alex, 17-Maxwell, 23-Van der Wiel, 8-Thiago Motta, 14-Blaise Matuidi (Yohan Cabaye 67′), 24-Marco Verratti, 29-Lucas, 10-Zlatan Ibrahimovic, 22-Ezequiel Lavezzi (Javier Pastore 76′)
Pelatih: Laurent Blanc

Wasit: Viktor Kassai (Hongaria)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...