Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Video: Drama 10 Gol, Sevilla Bekap Espanyol 6-4

Video: Drama 10 Gol, Sevilla Bekap Espanyol 6-4

Sevilla 6-4 Espanyol

Sebuah pertandingan yang menegangkan terjadi di Ramon Sanchez Pizjuan ketika Sevilla mampu mengalahkan Espanyol dengan skor 6-4, Minggu 21 Agustus. Ya, skor yang seperti skor pertandingan tenis tersebut tentunya menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik dan tuan rumah harus melewati sebuah perjuangan keras untuk bisa menundukkan lawannya tersebut di pekan perdana.

Sejak awal pertandingan memang sudah berjalan dengan sangat menarik. Espanyol yang mendapatkan gempuran dari Sevilla malah berhasil mencuri gol lebih dahulu ketika Pablo Piatti mampu menyelesaikan sebuah umpan dari Leo Baptistao. Sempat mengirim ancaman lagi, Sevilla akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan di menit 15 melalui sundulan Pablo Sarabia yang sama sekali tidak bisa diantisipasi oleh Roberto.

Menjadi menarik karena kemudian Sevilla berbalik unggul melalui Luciano Vietto di menit 22. Dan empat menit kemudian Espanyol mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dikemas oleh Hernan Perez. Drama baru terjadi di menit akhir babak pertama ketika Espanyol unggul lagi di menit 44 melalui Victor Sanchez namun kemudian bisa disamakan oleh Vietto sebelum wasit mengakhiri paruh pertama.

Drama enam gol tersebut kemudian masih terbawa di babak kedua. Namun kali ini Sevilla yang lebih jeli dalam memanfaatkan setiap peluang sehingga mereka bisa unggul lagi melalui Franco Vazquez di menit 54 ketika ia menuntaskan sebuah umpan yang disodorkan oleh Sarabia. Lantas, pemain anyar Sevilla lain giliran unjuk gigi di menit 66 yakni ketika Wissam Ben Yedder akhirnya membawa satu tim bisa memimpin dua gol untuk pertama kalinya di pertandingan ini.

Empat menit berselang, Sevilla makin menjauh dengan skor 6-3 melalui aksi pemain anyar lainnya yaitu Hiroshi Kiyotake. Sayangnya, kelengahan skuad asuhan Jorge Sampaoli harus dibayar dengan gol keempat Espanyol yang dikemas oleh Gerard Moreno di menit 80.

Sevilla 6-4 Espanyol (Sarabia 15’, Vietto 22’, 45’, Vazquez 54’, Ben Yedder 66’, Kiyotake 74’ / Piatti 8’, Perez 26’, Sanchez 44’, Moreno 80’)

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Gabriel Mercado, Nicolas Pareja (Diego Gonzalez 83’); Vitolo, Hiroshi Kiyotake, Steven Nzonzi, Franco Vazquez, Pablo Sarabia; Wissam Ben Yedder (Vicente Iborra 75’), Luciano Vietto (Joaquin Correa 80’)

Espanyol: Roberto; Javi Lopez, Oscar Duarte (Michael Ciani 37’), Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte (Javi Fuego 70’); Pape Diop, Victor Sanchez, Hernan Perez (Jose Reyes 69’), Pablo Piatti; Gerard Moreno, Leo Baptistao

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...