Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Video Gol Messi, Florenzi, dan Wendell Lira di FIFA Puskas Award 2015

Video Gol Messi, Florenzi, dan Wendell Lira di FIFA Puskas Award 2015

Puskas Award 2015

FIFA juga telah mengumumkan tiga finalis calon peraih trofi Puskas Award 2015 atau Gol Terbaik Dunia 2015 yakni Alessandro Florenzi (AS Roma), Wendell Lira (Goianesia), dan Lionel Messi (Barcelona). Dari ketiganya, siapakah yang nanti akan merebut trofi yang tahun lalu dimenangkan James Rodriguez tersebut pada Januari 2016 nanti?

Dalam video dibawah ini, nama pertama yang muncul adalah Florenzi. Bek kanan Roma itu mengemas gol yang spektakuler dari tengah lapangan, tepatnya di sebelah garis keluar, saat melawan Barcelona di Liga Champions pada 16 September kemarin. Ia melepakan sepakan dari jarak sejauh ini ketika melihat Marc-Andre ter Stegen agak maju dari gawangnya dan hasilnya pun manis bagi Florenzi.

Nama kedua adalah Wendell Lira. Pemain Goianesia berposisi sebagai striker itu mencetak gol yang tak kalah cantiknya dimana setelah bekerjasama dengan rekannya, ia mencetak gol dengan tendangan akrobatik di depan gawang lawan, yakni Atletico Club Goianiense pada 11 Maret 2015 lalu.

Sementara gol yang dicetak Messi terjadi ketika ia membawa bola dari tengah lapangan dan berlari melewati lima pemain Athletic Bilbao yang diakhiri dengan tembakan mematikan ke gawang lawan. Gol itu sendiri dicetak Messi di ajang Final Copa del Rey pada 30 Mei 2015 lalu.

Ketiganya masuk ke tiga besar setelah menang dalam voting dan mengalahkan tujuh nama lain yakni David Ball, Gonzalo Castro, Marcel Ndjeng, Esteban Ramirez, Carlos Tevez, Philippe Mexes, dan pesepakbola wanita Amerika Serikat, Carli Lloyd.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...