Home / Bola / Video Gol Sevilla vs Fiorentina 3-0: Highlights Europa League Terbaru

Video Gol Sevilla vs Fiorentina 3-0: Highlights Europa League Terbaru

Vidal-Joaquin

Video gol Sevilla vs Fiorentina yang berakhir dengan skor 3-0 menyajikan tiga gol di highlights Europa League 2015. Aleix Vidal menjadi pahlawan Sevilla dengan dua gol yang diborongnya dan disusul dengan satu gol tambahan dari Kevin Gameiro.

Sevilla memetik keunggulan di menit 17. Berawal dari kegagalan serangan Fiorentina, Sevilla langsung membangun serangan balik cepat dari sisi kiri. Sebuah umpan dari Carlos Bacca lantas disambut Vidal menjadi gol.

Sevilla harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa menambah gol. Tepatnya di menit 52 ketika lagi-lagi Vidal membuat fans Sevilla tersenyum setelah ia menuntaskan umpan dari Vitolo.

Fiorentina yang berusaha mencari gol hiburan terus berusaha mewujudkannya. Trio Joaquin, Mohamed Salah, dan Mario Gomez yang dibantu oleh Matias Fernandez dan Borja Valero kerap kali menekan pertahanan Sevilla.

Namun jangankan meraih gol di laga ini, gawang Fiorentina harus kebobolan lagi oleh sang juara bertahan. Kali ini giliran Gameiro yang membawa Sevilla memetik kemenangan meyakinkan sebagai modal di semifinal kedua nanti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...