Home / Hiburan / Film / Video Mandi Kucing Dikecam, Ini Komentar Nikita Mirzani

Video Mandi Kucing Dikecam, Ini Komentar Nikita Mirzani

“Niki cuma manusia biasa, tidak pernah luput dari dosa dan salah” kata Nikita Mirzani.

video-mandi-kucing-dikecam-ini-komentar-nikita-mirzani

Seperti yang diketahui jika Nikita Mirzani kembali membuat heboh dan mendapat kecaman dengan unggah video berjudul ‘Mandi Kucing’. Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bahkan bereaksi keras terhadap video tersebut.

Namun hal itu ditanggapi santai oleh janda dua anak tersebut. Nikita Mirzani tak kaget dengan kecaman yang datang kepadanya. Apalagi ia sadar, status artis kontroversi sudah melekat di dirinya. Bintang film Comic 8 itu juga tak mempermasalahkan, jika video tersebut ditindak lanjuti.

“Trade mark Nikita Mirzani sensansi dan kontroversi. Berita apa pun yang kecil saja kalau Niki bikin bisa jadi gede. Enggak usah jauh-jauh, Niki salah location saja sudah ramai jadi bahan berita satu minggu. Niki sudah terbiasa” ungkap Nikita Mirzani, Rabu (19/10/2016).

“Kalau misal akan diselidiki segala macam, ya monggo saja. Niki cuma manusia biasa, tidak pernah luput dari dosa dan salah. Tapi buat Niki agak sedikit lucu aja, apapun yang Niki lakukan selalu dikomentari orang” tambah Nikita Mirzani.

Mencoba berpikir positif dengan banyaknya komentar yang menyerangnya, Nikita Mirzani menganggap banyak orang yang peduli dan perhatian kepadanya.

“Tapi Niki bersyukur masih ada yang care berlebihan sama Niki” pungkas Nikita Mirzani.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...