Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Dianggap Meresahkan Anak-Anak

Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Dianggap Meresahkan Anak-Anak

“Ini sangat meresahkan masyarakat dan khususnya dalam proses tumbuh kembang anak” ungkap Asrorun Niam, ketua KPAI (19/10/2016).

video-mandi-kucing-nikita-mirzani-dianggap-meresahkan-anak

Rupanya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah menerima laporan dari masyarakat mengenai video Mandi Kucing Nikita Mirzani. KPAI pun berencana akan memanggil janda Sajad Ukra ini dalam waktu dekat. Video Mandi Kucing itu sudah meresahkan masyarakat, khususnya anak-anak.

“Mengenai konten kesusilaan yang diunggah di YouTube ini sangat meresahkan masyarakat dan khususnya dalam proses tumbuh kembang anak” ungkap Asrorun Niam di kantornya, Menteng Jakarta Pusat (Rabu, 19/10/2016).

Asrorun Niam mengaku ia dan tim telah menelaah video yang sudah telanjur tersebar tersebut. Asrorun Niam menilai Nikita Mirzani sengaja mengunggah video tersebut ke akun berbagi video. Dalam hal ini Nikita Mirzani sebenarnya tak akan bermasalah dengan KPAI, melainkan Mabes Polri dan Menkominfo.

“Setelah verifikasi ditemukan konten itu benar adanya dan diunggah oleh akun YouTube pribadi yang bersangkutan, dengan inisialnya NM. KPAI akan lakukan koordinasi tim, dari Mabes Polri dan teman Kominfo” tegas Asrorun Niam.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...